Tuesday, May 14, 2013

Pengalaman Kuliah di TI

Bicara pengalaman kuliah ? wah banyak :D. apalagi kalo pengalaman yang menyakitkan, tugas banyak, numpuk lagi (bukan karena gak dicicil yak, tapi tugasnya banyak sekaligus dikasih), kuliah juga jarang masuk. tapi gak apalah, hitung-hitung belajar mandiri, toh kuliah kan memang dituntut belajr mandiri. ane kuliah di Universitas Bengkulu alamatnya di unib.ac.id tepatnya di Teknik Informatika kalo agan-agan penasaran bisa liat di ti.ft.unib.ac.id. oh iya, kalo mau ngeliat yudisium TI ada fotonya di blog ni gan.
kalo mau tau masalah pengalaman unik waktu di TI ada juga, dulu sekitar taun 2012 ada gempa di Bengkulu, nah kami lagi pada belajar di Gedung Lab Teknik. udah dah, pada ngaboorrr semua keluar, asdosnya pada bengong aja ngeliat yang diajarin pada ngabor keluar ruangan, kalo ane mah, stay cool aja (padahal gemeteran gak berani turun, gedung dah pada retak semua :D).
fakultas kami masih baru gan, baru juga 8 taun, tepatnya taun 2005 jadi fakultas, jadi masih perlu pembenahan dimana-mana, fakultas teknik kami ada 4 prodi, mesin, sipil, elektro sama informatika, kalo ada  yang pengen tau lebih bayak datang aja yak ke link TI sama UNIB.




Nih foto waktu KBS (kemah Bakti Sosial yang bisa dibilang kegiatan paling seru di TI)



kalo yang ini kegiatan KBS waktu kami yang jadi panitia. seru, walopun capek. :D...
ahahha...
nah foto yang terakhir panitia TI 2010..
semoga bisa kemah lagi sama2 :D


No comments:

Post a Comment

fill it with what you want, but please not be anarky and vulgar....